New Release Upgrade Terbaru Art System Ver.7.0/e-Faktur

04/07/2016 16:14

e-FAKTUR Interface By ART SYSTEM DESAIN

seperti yang telah kita ketahui bahwa Software ART SYSTEM adalah Aplikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan system Informasi akan Persediaan Barang Dagang, Pembelian dan Distribusi Penjualan, System Cash Flow sampai Pelaporan Keuangan (Akuntansi). ART SYSTEM DESAIN dirancang dengan memberlakukan standart-standart Prosedur yang benar, serta dilengkapi dengan Multi Layer Security seperti Batasan Akses User, Akses Menu Aplikasi, Penerapan Fitur Mistar Transaksi, Double Delete Control, sehingga Management mampu mengendalikan System Kerja Pegawai dengan lebih terarah dan aman.

Art System sendiri dirancang dengan menerapkan Berbagai Standart Prosesdur sehingga dapat diberlakukan Umum oleh berbagai Perusahaan Distributor maupun Mart yang berskala Local & Nasional. Demikianlah Art System slalu berkembang menjadi sebuah System informasi yang handal dan dapat dinikmati oleh berbagai jenis usaha/Bisnis.

Bagi Client SISTEKOM yang telah membeli / menggunakan Program ART SYSTEM Basic Business Edition [Penjualan Grosir / Pembelian / Inventory]. anda dapat melakukan Upgrade System e-Faktur dengan mengklik Link berikut ini.

[ silahkan Download Instruksi dan Update File berikut ]

1. Langkah Upgrade Program e-Faktur
2. UpgradeArtApp.mdb (139264)
3. CopyRpt.rar (73212)
 

Apa itu e-FAKTUR ? dan bagaimana Interface e-Faktur bekerja ?

e-Faktur adalah Faktur Pajak yang dibuat melalui Aplikasi atau system elektronik yang ditentukan dan atau disediakan oleh Direktorat Jendral Pajak. Pemberlakuan e-Faktur diamksud untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan bagu para Pengusaha Kena Pajak dalam melaksanakan Kewajiban perpajakan khususnya dalam hal pembuatan Faktur Pajak.

Pengusaha Kena Pajak (PKP) yang diwajibkan membuat Faktur Pajak berbenruk Elektronik ditetapkan dengan keputusan Direktorat Jendral Pajak. menyusul pemberlakuan e-Faktur yang dilaksanakan secara bertahap sejak 1 Juli 2014 kepada PKP tertentu, PKP yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Jawa dan Bali wajib menggunakan e0Faktur per 1 Juli 2015, dan akan diberlakukan serentak Per 1 Juli 2016 secara Nasional. PKP yang telah wajib e-Faktur namun tidak menggunakannya, secara hukum dianggap tidak membuat Faktur Pajak sehingga akan dikenakan Sanksi Pajak sesuai dengan Ketentuan yang berlaku.

maka Dengan berlakunya e-Faktur, PKP yang menggunakan Program Khusus di perusahaannya masing-masing tentu harus melakukan DOUBLE INPUT ???

Jawaban sederhana adalah bagaimana Pengembang System Informasi merespon Aplikasi mereka sesuai dengan sosialisasi dan relefansi aturan-aturan yang berlaku. dan Khusus untuk Aplikasi ART SYSTEM By SISTEKOM, maka Team RnD kami telah melakukan pengembangan Fitur terbaru "Interface e-Faktur" yang akan membantu PKP dalam penginputan e-Faktur sehingga tidak perlu melakukan Double Input.

Sudah siapkah Anda mengikuti System Informasi Management Trading dengan tiap Standart prosedur dari ART SYSTEM DESAIN ???

Info lebih lanjut silahkan menghubungi Kantor kami di alamat terdaftar.

Back